Avril Lavigne - Goodbye Lullaby (Full Album 2011)

26 Mar 2011

Wah udah agk lama ane vakum di blog nie :D abis byk kegiatan,(ngeles) padahal emang gie males posting :D
jum'at kmaren tpat x pukul 14:17 seperti biasa buka hape end internetan ea,kegiatanx mash sama ,periksa wap http://urban.asia.cm ea cuman liat2 za ce :D end nambahin file juga ce :D
Sesudah itu mulai jalan2 dc ke home para wapper biasalah absen :D dah kurasa cukup aku langsung maen ke site mp3 yg terupdate di indonesia dan liat2 daftar lagu/mp3 stlah bbrapa saat kemudian ane liat ada album baru avril...
Wah ane girang gk ketulungan maklum ane penggemar sicantik avril lavigne :D ya udah langsung ane sedot,tadi x mau ku uplod di wapsiteku tapi gk bisa krna server x brkabut :D jd ane pasang link z dc (sama za kan) end mf lagie nie :-D mp3 x mash dalam kemasan karena lw yg ketengan ane males btw link x :-D :-((dasar pemalas) jadi downlod full za ea :-D ya sudahlah kebanyakan cingcong nie :-D langsung za coPet sob end nie daftar lagu x...

1.Black Star.mp3 - 1.5 MB
2.Not Enough.mp3 - 4.0 MB
3.4 Real.mp3 - 3.2 MB
4.Darlin.mp3 - 3.5 MB
5.Remember When.mp3 - 3.2 MB
6.Not Enough.mp3 - 4.0 MB
7.Everbody Hurts.mp3 - 3.4 MB
8.Stop Standing There.mp3 - 3.2 MB
9.I Love You.mp3 - 3.7 MB
10.Smile.mp3 - 3.2 MB
11.Wish You Were Here.mp3 - 3.5 MB
12.Push.mp3 - 2.8 MB
13.What The Hell.mp3 - 3.4 MB
14.Alice Extended Version.mp3 - 4.6 MB


Ayo sob di copet entar kehabisan loe :-D


Terima kasih sudah membaca Avril Lavigne - Goodbye Lullaby (Full Album 2011) dan sempatkan untuk membaca yang lainnya broth..
TEMPLATE DESIGN BY
m-template - by: bagas96

0 Pendapat:

copy smiley kode

Posting Komentar

Entri Populer

Catagory

#top I Pemilik script aztanz lie ziear copyright 2011
Bandung - 4 blogger.com