Sebuah ilusi

14 Feb 2011
Ku berdiri di jembatan...
Ku menunggu dlm gelap...
Ku berpikir bahwa kau akan di sini...
sekarang apa-apa termometer tapi hujan tidak ada langkah kaki di tanah...
Ku mendengarkan tetapi tidak ada suara termometer's...
Bukankah setiap orang yang mencoba untuk menemukan saya...
tidak akan ada orang datang membawaku pulang itu merupakan dingin malam sialan...
Mencoba mengetahui kehidupan ini...
Tidak akan...
Kau mengambil tangan ku...
Bawa aku tempat baru yang aku tidak tahu siapa kamu tapi aku...
Aku dengan mu...
Aku dengan mu...
Aku mencari tempat...
Aku berbagi untuk menghadapi...
Apakah ada orang di sini...
ku tahu apa yang terjadi benar... Penyebab...
Dan semuanya berantakan...
Dan tak ada yang suka sendirian... Apakah tak ada yang mencoba menemukan ku...
Tak akan ada seseorang datang membawaku pulang...
Dlm dingin malam sialan...
Mencoba mengetahui kehidupan ini
Tak akan
Kau ambil tangan ku
Bawa aku ke tempat baru
Aku tidak tahu siapa kamu
Tapi aku
dengan mu
Aku dengan mu
Oh Mengapa setiap hal begitu membingungkan? Mungkin Aku hanya keluar dari pikiran ku
Yeah yeah yeah ...
Ini adalah dingin malam sialan Mencoba mengetahui kehidupan ini tk akan kau mengambil tangan ku
Bawa aku ke tempat baru dan aku tk tahu Siapa km dan aku tkn kalah
Tapi aku
Aku dengan mu
Aku dengan mu Ambil tangan ku
Bawa aku ke tempat baru ku tidak
Tahu Siapa kau adalah
Tapi aku
Aku dengan mu
Aku dengan mu
Ambil tangan ku
Bawa aku ke tempat baru ku tidak
Tahu Siapa kau
adalah
Tapi aku Aku dengan mu
Aku denganmu

Terima kasih sudah membaca Sebuah ilusi dan sempatkan untuk membaca yang lainnya broth..
TEMPLATE DESIGN BY
m-template - by: bagas96

0 Pendapat:

copy smiley kode

Posting Komentar

Entri Populer

Catagory

#top I Pemilik script aztanz lie ziear copyright 2011
Bandung - 4 blogger.com